MZAE COMPUTER merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan komputer. Berdiri sejak awal bulan 2011. Pada awal berdiri perusahaan kami fokus pada penjualan hardware/periperal komputer bekas,tapi seiring perkembangan dan permintaan pasar/konsumen kami perluas untuk penjualan produk baru meskipun jumlah itemnya belum banyak. Untuk menjaga kualitas barang yang kami jual, sebelum kita kirim ke konsumen kami lakukan pengecekan barang untuk meminimalkan barang rusak/retur.Tapi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen/pelanggan kami memberikan garansi untuk periperal yang kami jual untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan.
 

HOW TO BUY

PERHATIAN!! 
Jangan mentransfer uang atau melakukan pembayaran sebelum staff kami menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi dan verifikasi.
Kami juga melayani pembelian secara TUNAI.





LANGKAH - LANGKAH MEMESAN :
1. Klik "Beli" pada produk yg anda inginkan.
2. Jika anda sudah memilih produk yang anda beli,
3. Langkah selanjutnya, KIRIM ke alamat email kami.nama produk/no produk
4.Atau menghubungi kami di 085 642 011 080
5. Kami akan segera merespon anda untuk proses verifikasi, pembayaran, dan pengiriman barang.


Nomor rekening kami :


logo-mandiri

a/c : 134.004.7982
a/n : Joko Susanto




Biaya pengiriman barang ditanggung oleh konsumen. Untuk pengiriman barang, kami menggunakan layanan logistic maupun travel. Jika anda berlangganan layanan logistic tertentu anda bisa menyampaikan pada kami saat anda melakukan pembelian barang.
Terima Kasih

Selamat berbelanja!